Minggu, 17 November 2019

Jamiyah Majelis Ta'lim "Minhaajul Falaah",Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW



Jamiyah Majelis Ta'lim "Minhaajul Falaah" adakan Pengajian Umum untuk memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW. Kegiatan itu berlangsung di depan pondok Pesentren Minhaajul Falaah Dusun Gesing Desa Randupitu yang di asuh oleh H Syukron Wafa' atau yang di kenal dengan Gus Slamet. Peringatan Maulid Nabi ini di hadiri ratusan Jamiyah baik dari Lingkungan maupun tetangga Desa. 
Minggu (17/11/2019) acara yang di kemas dengan Pengajian Umum ini di awali dengan bacaan sholawat oleh ibu-ibu jamiyah dan para santriwati Pondok Pesantren Minhaajul Falaah.  Pengajian Umum yang di isi oleh Ibu Hj. Elok Asiyah S.Pd dari Sidoarjo ini memukau para jamaah, dengan isi materi kehidupan sehari - hari yang telah di contohkan oleh Nabi Muhammad SAW. Ucapan terimakasih di sampaikan oleh pemuka Agama mewakili dari panitia pelaksana Achmad S.Ag. Saya mewakili Panitia Pelaksana Pengajian Umum di Jamiyah Majelis Ta'lim "Minhaajul Fallah" dan berterima kasih kepada semua masyarakat yang mendukung terlaksananya dan suksesnya acara ini atas semua bantuan baik fisik maupun materiil, " ucapa Bapak H. Achmad S.Ag dalam Sambutannya"



Sebelum ceramah agama di sampaikan oleh ibu Hj Elok Asiyah S.Pd, para jamaah juga di sambut oleh Ky H. Syukron Wafa' atau Gus Slamet, selaku pengasuh Pondok Pesantren Minhaajul Falaah mengucapkan banyak- banyak terima kasih kepada masyarakat semuanya atas kehadirannya ada dua yang di sampaikan yang pertama mari kita senantiasa selalu mengucapkan sholawat kepada baginda Nabi Muhammad SAW seperti yang telah di ceritakan dalam ceramahnya yang kedua menghaturkan  rasa terima kasih atas kehadiran dan bantuannya" kulo saget ngucapaken matur suwun sanget atas kehadirane jamiyah sedoya" ( saya hanya bisa mengucapkan sangat berterima kasih atas kehadiran jamiyah semuanya " sambut Gus Slamet.


Dalam ceramah agama yang di sampaikan Ibu Hj Elok Asiyah S.Pd yang mengandung kisah tauladan Nabi Muhammad SAW serta pesan Nabi kepada umatnya merupakan perilaku umat manusia dalam kehidapan sehari - hari. Ada empat perkara yang oleh Baginda Nabi Muhammad SAW tidak pernah di tinggalkan apa itu, satu Selalu Dzikir Kepada Allah,ke dua Hatinya Khusuk dalam melaksanakan Sholat, ke tiga Menjadi Orang Sabar dan yang ke Empat Berbuat Baik itu pertama dari diri sendiri sebelum ke orang lain, ungkap Ibu Hj Elok Asiyah S.Pd















luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 komentar:

Posting Komentar