Senin, 22 Oktober 2012

SMP 3 GEMPOL

Menengok Sekolah Satu Atap

Puji syukur kepada Allah SWT dan rasa terima kasih kepada Para pahlawan tanpa tanda jasa (GURU) yang bangkit demi pendidikan anak bangsa ,kini di Desa Paling atas di kec gempol di bangun ruang pendidikan satu atap jenjang SMP merupakan salah satu bentuk keperdulian dan pembangunan bangsa melalui pendidikan. semoga dengan ruang pendidikan yang merata dan meluas ini anak bangsa di cetak dengan hasil yang optimal untuk pembangunan bangsa yang lebih maju.
doa dan kerja sama yang baik dari pihak terkait merupakan jalinan yang abadi untuk memproses dan memperkuat pondasi pendidikan di kalangan bawah.
BERJUANG TERUS UNTUK BANGSA dengan MODAL PENDIDIKAN

kemarin siang ketika aku bersepeda dengan salah satu aparatur desa wonosunyo sempat menengok sekolah yang baru didirkan ini di trik matahari yang panas yang terucap dari bibir adalah perjuangan sang guru ketika mengajar di sekolah ini merupakn benar-benar perjuangan untuk anak bangsa. lahan yang luas dan kering di situlah bangunan itu berdiri. pernah juga ketika aku dapat tugas mencari kebudayaan yang terdapat di pelosok desa, ketika itu aku mencoba untuk melihat dari dekat dan mencari apa yang ada di desa wonosunyo yang merupakan desa paling atas atau di bilang kaki GUNUNG apa saja, terkejut ketika ada perbedaan pola hidup salah satunya adalah di sana sekolah bisa tidak memakai sepatu dan untuk plng pergi mash berjalan kaki meskipun jauh. namun demi pendidikan meraka sanggup dan mampu
sedikit cerita ini tar aku sambung lagi dengan cerita di SMP 3 GEMPOL

by Oedyn. luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

2 komentar: