Kamis, 11 Oktober 2012

BATU AJAIB BERBENTUK KURSI

BATU KURSI

Sempat menggegerkan warga wonokoyo kejadian Batu Kursi Batu yang berbentuk Kursi itu di temukan Proyek Jaln Tol Pandaan Gempol
asuruan - 3 Batu besar yang dikatakan bertuah menghebohkan warga Pasuruan. Setiap hari batu tersebut banyak didatangi warga yang ingin ngalap berkah atau mendapat kekuatan dari batu itu. Warga mempercayai kesaktian 3 batu itu karena sebelumnya pernah 'menghentikan' sebuah alat berat yang hendak menggusurnya.
3 Batu ajaib yang dikatakan bertuah tersebut berada di tengah-tengah areal persawahan di Dusun Kedanten Timur, Desa Wonokoyo, Beji.
Dari pengamatan detiksurabaya.com, batu itu ada di areal persawahan yang akan digunakan untuk pembangunan jalan tol Gempol - Pandaan. Letak batu itu memang berada di permukaan tanah yang lebih tinggi dari permuakaan tanah di sekitarnya. Dari penuturan warga sekitar, batu tersebut berada di areal persawahan milik Harlles, warga setempat.
"Batu itu ramai dibicarakan saat areal persawahan itu akan digunakan untuk proyek jalan tol," kata Suwiyo, salah satu tokoh masyarakat kepada detiksurabaya.com, Selasa (28/8/2012).
Suwiyo mengatakan, sejak ramai dibicarakan, tiap sore dan malam 3 batu itu tak henti-hentinya didatangi ratusan hingga ribuan orang. Tidak hanya dari warga sekitar, warga dari luar Pasuruan juga banyak yang datang seperti dari Sidoarjo, Pandaan, Malang dan Cepu.
Suwiyo yang juga menjabat sebagai ketua RT 9 RW 3 Desa kedanten itu menerangkan, batu ini dipercaya mempunyai kekuatan dan aura tersendiri. Batu tersebut menjadi terkenal saat sebuah alat berat dari proyek tol mendadak mati saat mendekati batu tersebut.

seperti nampak di Foto 


luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 komentar:

Posting Komentar