Sabtu, 10 Agustus 2019

KORDINASI FKIM KECAMATAN DENGAN CAMAT GEMPOL



Mendekati Upacara peringatan Dirgahayu Republik Indonesia ke 74 Thn,  Forum Komunikasi Informasi Masyarakat (FKIM) Kecamatan Gempol kordinasi dengan pimpinan kecamatan Gempol Bapak H.MOH RIDWAN. Seperti yang terlihat pada Jum'at (09/08/2019) FKIM yang memiliki nama FKIM Gempol Giat ini mendapat arahan baik dari Camat Gempol maupun Sekcam. Kegiatan kordinasi ini merupakan salah satu program kerja dari FKIM Gempol Giat untuk selalu mendukung dalam mempublikasikan dan mendokumentasikan kegiatan - kegiatan yang berada di kecamatan Gempol terutama kegiatan dari Bapak CAMAT sendiri.
selain FKIM Gempol Giat juga ada beberapa organisasi yang di undang dalam kordinasi kali ini seperti Karang Taruna Kecamatan dan KNPI semua di harapkan saling sinergi baik dalam kegiatan penyampaian informasi maupun dalam kegiatan di lapangan.
Forum KIM Kecamatan yang telah di di bentuk ini silakan saling kerja sama dengan Organisasi yang berada di Kec. Gempol dan juga dengan adanya KIM Kecamatan bisa membantu Desa - desa yang belum terbentuk KIM, ungkap H Nasir Sekcam Gempol,
Selain rapat kordinasi FKIM juga melaporkan dan memaparkan program-program kerja dan sekaligus hari itu di laksanakan pergantian kepengurusan  Ketua FKIM Gempol Giat yang mana FKIM Gempol Giat yang pernah di Ketuai oleh Sdr Khafid kini di lanjutkan oleh Sdr Suudin Zuhri sekretaris dari KIM GEMPAR.
Dengan adanya perubahan ketua saya berharap KIM Kecamatan yang sudah di fasilitasi oleh Bapak Bupati Psuruan H Irsyad Yusuf melalui Dinas KOMINFO dengan fasilitas satu unit Komputer bisa lebih baik dan berkarya baik melalui tulisan yaitu berita dan informasi atau membantu Desa - desa dalam menggali potensi Desa tutur Bpak CAMAT Gempol H Moh Ridwan.
Dengan adanya Kordinasi ini FKIM Gempol Giat dan Camat Gempol bersepakat untuk membantu menggali Potensi - potensi desa dan membantu mempublikasikan kegiatan - kegiatan yang berada di desa sewilayah kecamatan Gempol ( oedyn)
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 komentar:

Posting Komentar