Kamis, 27 Desember 2018

PPDI KECAMATAN GEMPOL SUKSES GELAR RAKOR


Persatuan Perangkat Desa Indonesia atau yang sering di kenal dengan PPDI, merupakan wadah dari jajaran perangkat Desa seluruh Indonesia. PPDI merupakan organisasi yang telah di akui oleh pemerintah Indonesia di bawah binaan Meteri dalam Negeri. Kegiatan PPDI selain mengawal nasib para perangkat desa juga sebagai pemersatu senasib sebagai abdi negara di jajaran Pemerintah Desa.

PPDI Kec. Gempol yang di nahkodai oleh bapak SUTIYO dan juga menjabat sebagai pelaksana teknis kewilayahan di Desa Kepulungan Kec. Gempol ini sangat gigih terhadap organisasi PPDI. Kegiatan yang di adakan oleh PPDI Pusat maupun dari kabupaten tidak pernah terlewatkan begitu juga dengan anggota dari PPDI di kec Gempol sangat mendukung sekali.

Kegiatan Koordinasi salah satunya adalah cara yang paling jitu untuk mempererat kegiatan PPDI di kec gempol. Kegiatan yang di selenggarakan di Warung WPS3K desa Ngerong Kec. Gempol, 27/12/2018 ini merupakan kegiatan sekaligus sebagai persiapan kegiatan SILATNAS yang di adakan PPDI Pusat yaitu di jakarta. Kagiatan SILATNAS ( Silatuhrahmi Nasional )ini merupakan agenda kelanjutan yang telah pernah di Janjikan oleh Bpk Presiden Joko Widodo, sehingga PPDI seluruh indonesia akan hadir di Jakarta untuk bertemu dengan Bapak No satu ini, “ Kata Sutiyo”.

Kegiatan Kordinasi PPDI kec. Gempol ini selain di hadiri oleh jajaran perangkat Desa seluruh kec. Gempol juga di hadiri perwakilan dari Pengurus PPDI JATIM Bpk SAMSUL BANDI, dan wakil ketua PPDI Kab. Pasuruan Bpk. Yunus yang juga meraka merupakan penggerak sekaligus pendamping bagi PPDI di Jawa Timur dan Kabupaten. Kegiatan SILATNAS ini akan di laksanakan pada hari senin Tanggal 14 Januari 2019, dengan agenda menagih Janji Pak JOKOWI yang mana waktu itu ,”baru menjadi Presiden red”.  Presiden memberikan Janji Kepada Seluruh Perangkat Desa di Indonesia, maka janji ini lah yang akan di tagih pada hari itu “ ungkap Samsul Bandi”.

Dengan kebersamaan dan senasib perangkat desa ini mengharap banyak dari pemerintah Indonesia untuk kesejahteraan baik dari segi kesehatan maupun pelayanan di masyarkat. Perangkat Desa ini juga merupakan salah satu ujung aparatur negara maka sangatlah pantas apabila kesejahteraan perangkat desa juga dipenuhi.

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 komentar:

Posting Komentar