Senin, 28 Januari 2019

Karang taruna Desa Randupitu “SAKERRA MUDA “ laksanakan SPJ Kegiatan akhir tahun.




Memasuki tahun 2019 Kegiatan sosial pemuda desa yang merupakan pendukung kegiatan desa tergabung di organisasi Karang Taruna Desa yang memiliki nama “ SAKERRA MUDA “ di mulai dengan agenda Laporan Kegiatan ( LPJ ) tahun 2018. Kegiatan LPJ yang di laksanakan pada Minggu ( 27/01/19), Pukul 19.30 bertepat di Pendopo Balai Desa randupitu itu di hadiri oleh pengurus Karang Taruna Desa dan Karang taruna dusun serta jajaran pemerintahan Desa Randupitu. Kegiatan LPJ yang di pimpin oleh sekretaris Karang Taruna Bpk. Suhardi ini merupakan kegiatan rutinitas setiap akhir tahun.

Karang taruna Desa “ SAKERRA MUDA “ yang memberikan dan menyampaikan laporan kepada pemerintahan desa Randupitu di trima oleh Kepala Desa dengan laporan di terima . Karang taruna sakerra Muda ini merupakan kegiatan pemuda sosial namun kami dari jajaran pemerintahan desa mendukung kegiatan – kegiatan tersebut, oleh karena itu kami juga dari pemerintahan desa memberikan dana sebagai pendukung kegiatan agar berjalan dengan lancar “ ucapa Kepala Desa Randupitu H. Sodiq Widodo dalam sambutannya”

Tidak hanya LPJ kegiatan itu juga banyak membahas kegiatan kedepan karang taruna Sakerra Muda, yang mana pada tahun ini merupakan tahun awal dari pengurusan yang baru jadi Karang Taruna Sakerra Muda ini harus lebih baik dari sebelumnya, “ Imbuh Suhardi  Sekretaris Karang taruna “ . Dalam penyampaian program kegiatan karang taruna banyak masukan baik dari tokoh masyarakat ataupun dari BPD desa randupitu. Program – program kegiatan karang taruna akan di bagi dengan sekala baik jangka pendek atau panjang yang mana masa kerja karang taruna Sakerra Muda ini sesuai dengan Surat Keputusan Kepala Desa selama 3 tahun.

Kegiatan karang taruna Sakerra Muda lebih berfokus pengelolaan afalan pada pengurusan sebelumnya namun pada pengurusan kali ini lebih banyak salah satunya adalah mendukung Pemerintahan Desa dalam upaya “ Desa Randupitu bersih dari sampah” , dengan mensosialisasikan kepada warga randupitu dan masyarakat umum, kegiatan peningkatan kapasitas SDM Pengurus dan anggota Karang taruna sakerra Muda dan even terbesar akan di adakan Khitan Massal. Pengurus dan anggota yang mayoritas baru lulusan sekolah tingkat SLTA ini lebih semangat oleh karena itu jajaran pemerintahan Desa merespon dengan baik.

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 komentar:

Posting Komentar